Akademis

Jadwal Pelaksanaan Psikotes Mahasiswa Baru UNSOED Jalur SNBT TA 2024/2025

Klinik Pratama Rawat Jalan Soedirman UNSOED pada tahun ini kembali akan menggelar Psikotes untuk calon mahasiswa baru UNSOED jalur Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) TA 2024/2025. Ada beberapa jurusan yang mewajibkan calon mahasiswanya untuk mengikuti psikotes ini yaitu, jurusan S-1 Keperawatan, S-1 Farmasi, S-1 Kedokteran Umum, dan S-1 Kedokteran Gigi.

Psikotes ini akan digelar pada hari Selasa, tanggal 02 Juli 2024 di Auditorium Graha Widyatama Profesor Rubijanto Misman UNSOED. Sedangkan waktu pelaksanaannya dimulai pukul 07.30 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB.

Tarif psikotes yang harus dibayarkan para calon mahasiswa adalah sebesar Rp580.000,- (lima ratus delapan puluh ribu rupiah)

Sebelum melakukan tes ini mahasiswa diharuskan untuk tidur yang cukup dan makan pagi agar memperoleh hasil maksimal. Selain itu, dalam pelaksanaanya para peserta psikotes diwajibkan untuk membawa pensil berjenis HB dan pulpen bertinta hitam, serta bukti bayar dari bank.

Untuk pengumuman resmi dan tata cara order online psikotes mahasiswa baru UNSOED bisa kunjungi tautan berikut ini: https://drive.google.com/drive/folders/1hfUTQETTnrRm9O2ehAhrmDCosU2m76am?usp=drive_link

You may also like
Unsoed, KPH Pemalang, dan PG Sragi Tanam Perdana Tanaman Tebu di Pemalang
Unsoed, KPH Pemalang, dan PG Sragi Tanam Perdana Tanaman Tebu di Pemalang
BPU UNSOED Mendapat Kunjungan dari RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang
BPU UNSOED Mendapat Kunjungan dari RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang